gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

Ada Trend Baru Lagi Apa Itu #backpackchallenge ? Ini Penjelasanya

Backpack Challenge adalah sebuah video yang sudah mulai viral di amerika sana, tapi mungkin belum booming di indonesia, kalau sebelunya kita melihat mannequin challenge yang challenge diam seperti patung, dan camera video tetap berjalan, kalau #BackpackChallenge ini kita harus cepat - cepat berlari karena, ada teman - teman kita yang akan siap - siap melempari tas nya kepada kalian, video ini sudah cukup viral di twitter mungkin sebentar lagi akan viral di instagram dan sudah pasti indonesia bakal ada yang buat juga.

Saran dari gw sih tas nya kalau bisa isinya, tool - tool buat bengkel kendaraan, wah udah pasti di jamin masuk rumah sakit lah kira - kira haha, bercanda

#BackpackChallenge hanya untuk have fun aja, jadi jangan buat ajang dendam sama teman kamu ya, nanti kalau ga suka temenya, ntar lemparnya pake tas tapi isinya batu bata semua haha.

kalau kamu ingin lihat #BackpackChallenge tuh kayak gimana sih, nah gw kasih contohnya di bawah ya. kalau menurut gw sih ga perlu edit - editan video, soalnya dia cuman lari di tengah - tengah, dan di pinggirnya sudah banyak orang yang sudah siap - siap untuk melempar tasnya haha. Biar ga bingung langsung aja gw kasih contohnya di bawah ini ya.






Sebenarnya masih banyak lagi tapi kalau mau lihat sendiri, bisa lihat di sini, soalnya sudah ada orang yang membuat kompilasi backpack challenge ini 



Kalau gw di suruh milih mendingan mannequin challenge atau backpackchallenge, gw lebih milih tergantung haha soalnya kalau mannequin challenge gw ngerasa bahwa di pikiran gw kayak "wah keren banget ini videonya " tapi kalau di backpack challenge gw malah ketawa ngakak, bentar lagi bakal ada backpack challenge yang akan membuat ratusan meter untuk di lemparin tas, biasanya bakal ada yang bikin record makin panjang makin ngakak, lomba - lomba siapa yang paling kuat sampai garis finish, ya semoga seperti itu. haha kalau kalian lebih milih #mannequinchallenge atau #backpackchallenge tulis di comment ya. 

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel