gerald Seorang manusia biasa yang suka makan No comments

TIPE - TIPE ORANG DI BIOSKOP

Lu sering liat ga sih, macam macam kelakuan orang ketika di bioskop dan kalau lu perhatiin aneh - aneh banget, soalnya terkadang gue ga cuman fokus di film tapi suka liat kelakuan sekitaran gue pas lagi nonton, nih gue kasih tau kelakuan manusia - manusia yang ada di bioskop let's check it out.

1. Duduk Paling Atas

TIPE - TIPE ORANG DI BIOSKOP

Gue      : kenapa bro lu suka duduk di paling atas ? 
orang 2 : ya kan gw tinggi jadi enak aja gitu kalau misalnya nonton di atas
Gue      : Tapi bro, kan cewe lo pendek ?

Cewe nya tiba - tiba nguping dan bilang "bener juga lu rald".

Cewe   : DASAR KAMU EGOIS.*kemudian mereka putus gara - gara masalah bangku bioskop dan gara - gara gue.

2. Duduk Paling Atas Terus Di Pojokan

http://geraldprambudi.blogspot.com/2017/05/tipe-tipe-orang-di-bioskop.html

Nah ini yang paling gw ga ngerti orang yang duduk nya di atas dan paling pojok atas, padahal bangku yang lain masih kosong, kalau misalnya sendiri sih menurut gw aneh banget duduk di pojokan, setau gw yang duduk di atas pojokan jaman gue sekolah suka ada penampakan, hmm pantes kalau ada orang pacaran terus duduk-Nya di paling atas pojokan, gw tau banget apa yang lo lakuin, lo ga fokus dengan film nya kan tapi sama cewe lu, hmm mungkin lu lagi makan nasi padang gitu bareng cewe lu, ya gue sih positif thinking aja, tapi gue gatau sih kalau pembaca gue berfikirnya apa. Hmmmm hayo mikir apa ??


3. Nendang - Nendang Kursi

http://geraldprambudi.blogspot.com/2017/05/tipe-tipe-orang-di-bioskop.html

Ada yang pernah ngerasain di tendang kursinya berkali - kali ?? ya gue pernah beberapa kali bangku gue di tendang dari belakang, ya iyalah dari belakang masa dari depan*bola x ah, gue berasa nonton film 3d bangkunya di tendang - tendangin, padahal gue nonton di bioskop yang regular aja gitu. 

Udah gitu selalu tiap film action pas adegan berantem, kayaknya di belakang gue mengira dia adalah jagoanya dan gue orang jahatnya, gue tau sih muka gue kayak preman pasar tapi jangan di tendang dari belakang juga sih. 

Nah tiap dia nendang pasti gue nengok ke belakang sambi natap dia gitu, tau ga buat apa ? biar dia suka sama gue. ga ga ga ga. dia cowo dan gue juga cowo(penting bgt ga sih). 

Maksud nya biar dia tau nendang nendang kursi itu ganggu orang banget, tapi apa daya kata - kata maap pun juga tidak keluar dari mulutnya, langsung aja tuh gue pindah duduk di belakang nya doi, langsung deh gw tendang - tendangin. padahal dia duduk paling belakang, hih ???

4. Kaki Nnyender Ke Bangku Depan

tipe - tipe orang di bioskop'

Gue ga masalah kalau kakinya dia tuh ke bangku depan, tapi kadang - kadang kakinya mampir kepala gw, lah kalau mampir nya di kasih duit ama makanan sih gpp, ini mah kaki nyeker boy gitu.

Berarti kan kakinya dia ampe ke bagian atas bangku gue, sumpah itu gw ga boong, terus dia minta maaf sih, cuman gue kurang suka soalnya ga cuman sekali. 

Padahal udah ada peraturanya. saran dari gw buat bioskop, mendingan bangkunya kayak mobil, jadi buat head nya bisa di tinggiin muhahaha

5. Main Hp

tipe - tipe orang di bioskop

Sebenernya gw ga masalah sih, tapi kadang kecerahan layarnya menggangu orang banget, kita lagi asik - asik nonton eh ada cahaya gitu bikin ga enak aja. Oh iya satu lagi jangan bunyiin suara hp lu, kadang - kadang lagi adegan dramastis gitu eh tiba - tiba bunyi line nongol, centungg. padahal gue yakin dari line today tuh #SotoyLuRald

6. Orang Ngobrol 

tipe - tipe orang di bioskop

Hmm gimana ya kalau orang ngobrol, ganggu ga sih menurut lu ? kalau gue sih iya, ya lumayan lah apalagi p
as ngobrol gue ga ngerti ngomong apaan*nguping, dan ada juga yang nanya - nanya mulu, eh ini si harry potter nya jadi presiden ya ? eh ini film nya gimana sih ga ngerti, eh kok si harry ga ngeluarin kampak nya. gue pengen bilang WOI INI BUKAN FILM KUNGFU HUSTLE.

7. Bawa Makanan

tipe - tipe orang di bioskop

Gue kadang bawa makanan dari luar, jangan di contoh ya, abis gue kurang suka popcorn jadi kalau gw nonton suka beli makanan dulu di luar gitu, apa gitu nasi padang. bercanda, tapi pernah loh gue lagi di bioskop bawa makanan kayak mie goreng gitu, jadi pas lagi nonton bawaanya laper mulu malah jadi ga fokus ke filmnya, yang awalnya lagi asik liat pevita pearce pas main film the guys, malah jadi pengen makan pop mie goreng, btw pop mie ada varian baru ga ya ??? FOKUS BRO. Ok ok ok

8. Tidur

tipe - tipe orang di bioskop

Gue punya temen kalau udah ngantuk ngajakin ke bioskop, "rald gue ngantuk nih, ada film jelek ga ? gue mau tidur nih". Bucettttt. gue ga masalah sih kalau dia tidur (cowo) asalkan jangan nyender ke gue, jangan ngorok karena bikin malu dan jangan nyender ke orang yang ga di kenal. 

Gue punya pengalaman ada orang tidur di sebelah gue dan nyender ke gue padahal gue ga kenal ama nih orang, malah cowo lagi, kalau cewe kan ..... nah pas gue pindahin kepalanya ke sebelah, eh dia malah ga suka "mas jangan nyenderin ke saya dong, saya ga kenal ama nih orang", dalam hati gue "kasian amat nih orang, udah jomblo, ga keurus lagi di bioskop*selanjutnya dibuang."

9. Orang Yang Telat

tipe - tipe orang di bioskop

ya kalau telatnya di bukan barisan gue sih ga masalah, tapi pernah ada rombongan 10 orang udah telat 30 menit, malah badan gue gendut gitu kan, buset dah itu siksaan banget kalau ada orang lewat depan gue. kadang - kadang gue sliding aja tuh orang!!!, eh gue di kasih kartu merah sama mba-Nya dan di suruh keluar. muahaha ga lah gile kali gue sliding, kalau dia bawa bola, nah baru tuh .....(receh bgt bro) 

10. Ada Lagi Ga Ya ??

Comment dong di bawah, menurut lu lu pada, ada lagi ga yang belum gue sebutin. Siapa tau lu punya kejadian yang aneh gitu, misalnya pas lagi nonton ada yang pup gitu. waduh udah kayak jaman SD aja, atau misalnya lagi nonton, eh dibawah ada orang lagi nonton pake bangku plastik gitu gara - gara bayarnya setengah. muehehe ga ada lah ya yang kayak gitu. 

eh tapi gue punya kejadian yang sungguh kocak. jadi gue ber 4 mau nonton, nah kebetulan kita mau nonton film fast & furious 8, udah beli tuh temen gue, gue cuman nanya bangku bioskop, gue juga ga merhatiin sih tiketnya. 

Pas udah masuk bioskop, seperti biasa lah kayak iklan gitu gitu, eh tiba - tiba nongol filmya si radit, waduh jangan jangan salah studio, gile malu juga, masa mba - mba tiket nya ga noticed kita, eh pas gue liat tiket nya film the guys :( 

Buset kita di prank bareng - bareng haha, tapi gapapa sih film juga bagus the guys, ntah kenapa gue lebih suka film the guys di banding film hangout. 

Kayaknya radit emang jago di film film komedi dan cinta - cintaan, eh kok jadi bahas film sih. udah itu aja dari gw, kasih tau ya kalau kamu punya pengalaman yang unik ketika di bioskop. cieh pake kata "kamu". bye bye

Comments (0)

Post a Comment

1. Dilarang Promosi Iklan, Porno Dan Sejenisnya
2. Dilarang Spam
3. Komentar Dengan Kalimat Yang Jelas dan Tidak OOT

Cancel